Sales Force Automation (SFA) versi 2.14.0 SAP – [20 Dec 2022]

Saat ini SimpliDOTS telah merilis versi terbaru pada SFA yaitu 2.14.0.
Silakan download aplikasi SFA versi 2.14.0. via Play Store atau klik disini.

Di perbaikan SimpliDOTS Sales Force Automation (SFA) versi 2.14.0. kali ini adalah penambahan fitur update validasi Fake GPS & perbaikan kendala tidak bisa take picture di Android 13+ (ke atas).

Update Validasi Fake GPS

Di versi sebelumnya, untuk handle kendala fake GPS, kita menggunakan cek developer mode apakah sedang aktif atau tidak. Akan tetapi di beberapa case validasi ini masih belum maksimal dalam mengatasi penggunaan fake GPS. Sehingga, diperbaikan kali ini kita telah meningkatkan validasi saat menggunakan fake GPS di awal, kita telah menambahkan pengecekan di awal apakah lokasi saat ini diambil lokasi asli atau palsu. Jika lokasi palsu, maka aplikasi akan muncul popup warning dan user tidak bisa lanjut untuk memakai aplikasi kita. User dapat menggunakan aplikasi kita dengan normal setelah restart (hidupkan ulang) device mereka.

NB: User disarankan untuk restart (hidupkan ulang) device mereka agar dapat menggunakan aplikasi kembali
Screenshot 1670812295 20221212 023135
Popup fake location muncul ketika user sebelumnya menggunakan fake gps

Tidak bisa take picture di Android 13+

Sebelumnya di versi Android 13+ (ke atas) terdapat kendala tidak bisa taking picture/ambil foto kunjungan. Saat user menggunakan fitur take picture muncul popup “izin akses penyimpanan belum diberikan“. Di perubahan kali ini user telah dapat melakukan take picture dengan normal kembali.

Bagikan Artikel ini via

Postingan Terkait

Bikin Laporan Salesman Makin Satset

Dengan Aplikasi, Urusan Distributor Jadi Mudah Hingga 3X Lipat!