Categories: Feature Updates

Perbaikan Kendala di Sales Management Hub (SMH) [14 Maret 2022]

1. Price List Pada Customer Otomatis Terhapus Jika Master Price List Dihapus

Kondisi sebelumnya saat melakukan delete (hapus) master data price list, maka price list pada customer tidak terhapus, sehingga menjadi penyebab data customer error saat di edit.

Saat ini sudah diperbaiki ketika master data price list dihapus maka price list yang di-assign di customer akan otomatis terhapus.

2. Pembatasan Jumlah Customer Saat Import Customer

Pembatasan ini dilakukan agar proses import data customer bisa selesai lebih cepat dan tidak mengalami kendala timeout. Dalam 1 kali import maksimal 1000 customer. Selain itu, pemberitahuan mengenai batasan ini sudah ditambahkan di template Customer pada sheet Batasan.

Bagaimana jika user tetap melakukan import customer lebih dari 1000? Pada saat diproses akan muncul pesan error seperti screenshot di bawah ini.

Oleh karena itu, apabila Anda memilki lebih dari 1000 customer, contoh 2000 customer maka Anda dapat melakukan import customer sebanyak 2 kali.

3. Perbaikan Error Saat Update Account Tanpa Assign Employee

Sebelumnya saat melakukan update account tanpa assign employee maka akan muncul error seperti gambar di bawah.
Saat ini sudah diperbaiki sehingga error tersebut tidak akan muncul lagi.

4. Custom Prefix Customer dan Produk Code

Sebelumnya ketika user memiliki cabang (fitur pada Accurate), maka user memerlukan custom prefix code pada master data customer dan product (custom prefix ini sama seperti custom prefix sales order).

Di-release kali ini tim sudah memberikan tambahan fitur dengan cara menambahkan default setting untuk custom prefix customer code dan juga prefix product code. Namun, untuk sementara custom prefix ini akan dibantu tim SimpliDOTS.
Anda dapat menginfokan perubahan prefix-nya ke tim Customer Success di WhatsApp Group.

Published by
Mita

Recent Posts

  • Produk

Fungsi Produk: Arti, Contoh Implementasi dan Tips Memenangkan Pasar

Fungsi produk menjadi titik sentral dalam pembuatan suatu barang atau jasa. Produsen tentunya telah merencanakan dan mendesain secara matang fungsi… Read More

11 hours ago
  • Strategi Bisnis
  • Strategi Distribusi

Case Study: Strategi Powerful Distribusi Es Krim AICE 5x Lebih Efisien dengan SimpliDOTS

Anda termasuk pecinta es krim? Ya, hampir semua orang memang menyukainya! Cita rasa manis, segar, dan lumer di mulut membuat… Read More

3 months ago
  • Sales Tracking

5 Masalah Aplikasi Sales Tracking yang Umum Ditemui dan Solusinya

Tim sales adalah ujung tombak distributor yang bertanggung jawab menawarkan produk atau jasa kepada pelanggan agar menghasilkan pendapatan ke perusahaan. … Read More

3 months ago