Re 3

Penambahan Fitur dan Perbaikan DMS [14 Februari 2022]

Berikut ini beberapa penambahan fitur dan perbaikan di Backoffice DMS:

1. Penambahan Warehouse di Data Employee

Kondisi sebelumnya, user mengalami login failed “You need to set warehouse” di SFA dikarenakan pada saat create employee dari Account belum ada pilih Warehouse. Solusinya, di form Create Employee sudah ditambahkan pilihan Warehouse.

image 99

2. Perubahan Format Phone & Telephone di Template Customer

Sebelumnya terdapat kendala nomor telepon tampil double di Master Data Customer. Solusinya, Tim SimpliDOTS sudah melakukan perubahan di Template Customer seperti screenshot di bawah ini.

image 98

3. Perbaikan Order Return di Retail

Terdapat kendala muncul huruf “P” di nominal order return pada aplikasi Retail. Kendala ini muncul karena total nilai order minus, dan format number currency tanda minus jadi ”P”. Solusinya sebelum dikirim ke user nilai minus diubah menjadi positif agar tidak muncul “P”.

4. Perbaikan Username Null Pada User Activity

image 100
Sebelum Diperbaiki
image 101
Setelah Diperbaiki

5. Perbaikan Stock di Purchase Order

Kendala sebelumnya, saat create PO data stock yang muncul adalah stock dari semua warehouse. Setelah diperbaiki, stock yang muncul hanya stock berdasarkan warehouse yang sudah dipilih sebelumnya.

image 102
Sebelum Diperbaiki
image 103
Setelah Diperbaiki

6. Pembatasan Export > 1 Bulan di Report Sales Invoice History

Apabila Anda ingin melakukan export lebih dari 1 bulan maka akan muncul pesan error seperti screenshot di bawah ini. Jika ada kebutuhan lebih dari 1 bulan, maka Anda dapat melakukan export per 1 bulan.

image 104

7. Perbaikan Periode Tanggal di Print AR dan AR by Salesman

Periode tanggal di Print AR dengan AR by Salesman sebelumnya tidak sesuai. Saat ini sudah diperbaiki seperti screenshot di bawah ini.

image 105
Sebelum Diperbaiki
image 106
Setelah Diperbaiki

8. Perbaikan Tampilan Sales Order Transaction

Kondisi sebelumnya, saat download Sales Order Transaction maka tampilannya akan blank karena proses load data yang cukup lama. Saat ini tampilan Sales Order Transaction sudah diperbaiki dan proses menampilkan data sudah normal kembali.

image 111
Tampilan Sebelum Diperbaiki
image 110
Tampilan Setelah Diperbaiki