Apa itu Sales force Autimation (SFA)

Apa Itu Sales Force Automation (SFA) Bagi Perusahaan Distributor?

Apa Itu Sales Force Automation (SFA) Bagi Perusahaan Distributor? – Perkembangan dunia bisnis sekarang ini begitu amat pesat, terutama di bidang distribusi yang membuat perusahaan membutuhkan pengelolaan data yang lebih baik dan akurat. Jika suatu perusahaan tidak mampu menyesuaikan diri terhadap perkembangan zaman yang ada saat ini maka ia akan kalah tertinggal dengan para pesaingnya serta manajemen di dalamnya akan mengalami penurunan secara signifikan. Hal ini tentunya tidak ada yang menginginkannya bukan?

Di dalam dunia distributor tentu ada yang namanya salesman, salesman ini merupakan ujung tombak bagi perusahaan. Mereka bertugas melakukan kegiatan penjualan dan distribusi barang dan jasa yang di hasilkan oleh principal atau produsen skala kecil, menengah dan besar.

Tanpa adanya salesman bagaimana perusahaan tersebut dapat berjalan dengan baik? Bayangkan saja jika perusahaan hanya menghasilkan produk saja tanpa adanya penjualan?

Perusahaan distribusi pada umumnya sangat bergantung kepada kinerja salesman untuk melakukan kunjungan ke tiap-tiap toko, karena mereka terhubung langsung ke konsumen akhir (pelanggan) baik mendapatkan pesanan (Taking Order) maupun untuk penagihan (Collection).

Apa Itu Sales Force Automation?

Pernahkah kamu mendengar istilah Sales Force Automation (SFA)?? Sales Force Automation (SFA) merupakan teknologi yang terintegrasi atau tersinkronkan dengan alur kerja antara manufaktur dengan sales dan marketing. SFA memiliki sistem kompeten yang mampu memainkan peran besar untuk perusahaan dan karyawan dalam mencari cara baru dalam bekerja dan meningkatkan performanya.

Mobile SFA SimpliDOTS ini dirancang untuk meningkatkan penjualan dan kinerja salesman di lapangan dengan mudah dan cepat. SimpliDOTS SFA memiliki berbagai fitur unggulan dan unik yang tidak dimiliki oleh aplikasi SFA lainnya lho.

Fitur yang lengkap dan penggunaan yang mudah menjadikan SimpliDOTS sebagai pilihan tepat untuk  mengelola bisnis distribusi agar mencapai tingkat  efektifitas dan efisiensi yang tinggi.

Baca juga : Strategi Mendistribusikan Produk Baru & Menentukan Sistem Penjualannya

Coba Gratis 14 Hari, Daftar sekarang juga untuk mendapatkan demonstrasi gratis, presentasi!

Beserta akun trial untuk 14 hari. Setelah kamu mengisi, tim kami akan segera menghubungi kamu untuk melakukan koordinasi jadwal demo.

WhatsApp chat