Categories: Aplikasi Sales Sales Tracking Teknologi

5 Software Sales Tracking Terbaik Versi SimpliDOTS

Sales tracking software adalah jenis perangkat lunak yang dirancang untuk membantu perusahaan melacak, mengelola, dan menganalisis penjualan mereka. Perangkat lunak ini dapat membantu perusahaan memahami perilaku pelanggan, mengidentifikasi tren penjualan, serta membuat keputusan yang lebih cerdas dalam meningkatkan kinerja penjualan. Berikut adalah beberapa contoh sales tracking software yang populer digunakan oleh perusahaan:

1. Salesforce

Salesforce adalah salah satu perangkat lunak CRM (Customer Relationship Management) paling terkenal di dunia. Perangkat lunak ini dirancang untuk membantu perusahaan mengelola hubungan dengan pelanggan dan pelacakan penjualan mereka. Salesforce menawarkan berbagai fitur seperti pelacakan prospek, manajemen penjualan, dan pelaporan penjualan.

2. HubSpot Sales

HubSpot Sales adalah perangkat lunak yang dirancang untuk membantu perusahaan mengelola dan melacak penjualan mereka. Perangkat lunak ini menawarkan berbagai fitur seperti pelacakan email, pelacakan prospek, dan pelaporan penjualan. HubSpot Sales juga dapat diintegrasikan dengan berbagai alat pemasaran dan CRM lainnya.

3. Zoho CRM

Zoho CRM adalah perangkat lunak CRM yang dirancang untuk membantu perusahaan mengelola hubungan dengan pelanggan dan pelacakan penjualan mereka. Perangkat lunak ini menawarkan berbagai fitur seperti manajemen penjualan, pelaporan penjualan, dan integrasi dengan berbagai alat pemasaran.

4. Pipedrive

Pipedrive adalah perangkat lunak CRM yang dirancang khusus untuk memantau dan mengelola penjualan. Perangkat lunak ini menawarkan berbagai fitur seperti pelacakan prospek, manajemen penjualan, dan pelaporan penjualan. Pipedrive juga dapat diintegrasikan dengan berbagai alat pemasaran dan CRM lainnya.

5. Insightly

Insightly adalah perangkat lunak CRM yang dirancang untuk membantu perusahaan mengelola hubungan dengan pelanggan dan pelacakan penjualan mereka. Perangkat lunak ini menawarkan berbagai fitur seperti pelacakan prospek, manajemen penjualan, dan pelaporan penjualan. Insightly juga dapat diintegrasikan dengan berbagai alat pemasaran dan CRM lainnya.

Keuntungan menggunakan sales tracking software adalah dapat memudahkan perusahaan untuk mengelola dan menganalisis penjualan mereka. Dengan sales tracking software, perusahaan dapat memantau penjualan secara real-time, membuat laporan penjualan yang akurat, dan mengidentifikasi tren dan pola penjualan yang dapat membantu meningkatkan kinerja penjualan secara keseluruhan.

6. SimpliDOTS Sales Tracking

Simplidots merupakan software berbasis cloud yang mempermudah distribusi dalam menciptakan supply chain automation dan menghemat biaya distribusi hingga 30%. Simplidots menyediakan solusi distributor mengatur sales lapangan, sales tracking, hingga analisa manajemen agar operasional lebih efektif.  

Aplikasi Simplidots Tracking Agent dapat mengetahui data mengenai posisi Salesman, akan terekam di fitur tracking (website DMS). Tidak hanya posisinya saja, namun data yang muncul berupa sisa baterai handphone Salesman serta waktu & tanggal terakhir pada saat penggunaan aplikasi. Simplidots sudah terpercaya dan terbukti membantu ribuan klien di Indonesia.

Fiturnya Lainnya meliputi mobile taking sales order, mobile collection, geo-tagging outlet dan lainnya. Proses distribusi dan penjualan berjalan lancar dan mudah bersama aplikasi SimpliDOTS. Yuk, coba GRATIS 14 hari untuk membuktikan keunggulan fitur-fiturnya, klik tautan ini. Atau, Anda juga bisa klik tautan ini untuk Request Demo ke perusahaan Anda.

Share
Published by
Desvita

Recent Posts

  • Strategi Bisnis
  • Strategi Distribusi

Case Study: Strategi Powerful Distribusi Es Krim AICE 5x Lebih Efisien dengan SimpliDOTS

Anda termasuk pecinta es krim? Ya, hampir semua orang memang menyukainya! Cita rasa manis, segar, dan lumer di mulut membuat… Read More

1 month ago
  • Sales Tracking

5 Masalah Aplikasi Sales Tracking yang Umum Ditemui dan Solusinya

Tim sales adalah ujung tombak distributor yang bertanggung jawab menawarkan produk atau jasa kepada pelanggan agar menghasilkan pendapatan ke perusahaan. … Read More

1 month ago
  • Aplikasi Distribusi
  • Distribusi
  • Teknologi

Aplikasi Sistem Distribusi untuk Manajemen Stocklist di Gudang, Apa Pentingnya?

Jika Anda menjalankan bisnis eCommerce atau distributor FMCG (Fast-Move Consumer Goods), manajemen stok barang di gudang dan aplikasi sistem distribusi… Read More

1 month ago